Fakta Menarik Tentang Boneka Kartun Nobita

Nobita Nobi (野比 のび太 Nobi Nobita?) /Nobysunting | sunting sumber
Anak kelas 5 SD yang pemalas serta seringkali diganggu oleh Giant, Suneo serta beberapa rekannya. Tidak pintar dalam berolahraga dan dalam pelajaran sekolah. Walau bagaimanapun, ia pintar dalam buat teka-teki, bermain karet, serta bermain tembak-menembak. Sifatnya yang sangat baik serta sukai membantu terkadang jadi menyeretnya kedalam problem. Cek Disini

Separah apa pun, selanjutnya Nobita juga akan senantiasa bergembira. Terkecuali kepandaian yang dijelaskan terlebih dulu, ia suka tidur serta dapat tertidur lebih cepat dari pada orang yang lain. Hobynya adalah

bermain karet, hoby yang tidak umum untuk anak lelaki di Jepang.
Ia juga suka menyatukan tutup botol.
Tidur. Terlebih tidur siang
Harapan Nobita senantiasa bertukar-ganti, ia sempat menginginkan jadi ninja, guru, pilot, dan sebagainya. Pada saat depan, ia cuma jadi seseorang pegawai kantoran.

Dianya dari masa depan sering datang kembali dengan mesin saat untuk menyuruh Nobita belajar. Ini disebabkan kemalasan Nobita pada saat di sekolah basic yang pada akhirnya berlanjut ketingkat setelah itu serta buat dianya yang lebih tua menyesal serta coba merubahnya pada saat kemarin.

Berlainan dengan ibunya, Nobita adalah seseorang penggemar binatang. Ia sempat dengan diam-diam tanpa ada sepengetahuan ibunya pelihara beragam jenis hewan dari mulai kucing, anjing, anak angin bernama Fuko (yang telurnya ia tetaskan sendiri), hingga seekor gajah afrika yang terpisah dari induknya.

Dalam manga, Nobita dikisahkan sempat tinggal di satu pulau kecil yang terpencil sepanjang 10 th. karena keteledorannya sendiri. Tetapi tidak dikisahkan apakah momen itu memberi dampak pada tingkah laku atau sifatnya.

Kenyataan Menarik

Fujimoto sang pengarang komik ini sempat menyebutkan, " Nobita sesungguhnya bukanlah tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa, ia cuma malas bila mesti bersungguh-sungguh saat lakukan suatu hal, sehigga sehari-hari ia senantiasa bersantai-santai. Tapi bila memanglah dibutuhkan, ia dapat mengerjakannya dengan bersungguh-sungguh. "

Shizuka Minamoto (源 静香 Minamoto Shizuka?) /Shizukasunting | sunting sumber
Anak wanita yang disenangi Nobita serta juga akan menikah dengannya pada saat depan. Meskipun pada saat saat ini ia lebih dekat dengan Dekisugi, karna ada kedekatan intelektual.

Ia senantiasa membela Nobita bila Nobita dikerjai beberapa rekannya. Ia juga serius namun baik hati. Argumennya menikah dengan Nobita, karna ia tidak tega lihat Nobita yang malang serta senantiasa sial. Shizuka sukai buat kue serta sering mengundang beberapa rekanya untuk makan dengan.

Kesukaannya adalah berendam di air panas serta makan ubi manis bakar (ubi madu). Ia bercita-cita jadi seseorang pramugari tetapi sebenarnya di masa depan ia cuma jadi ibu rumah-tangga umum. Shizuka juga hoby memainkan biola, walau nada yang dibuatnya tidak jauh berlainan dengan nyanyian Giant. Ibunya memasukkannya ke tempat pelatihan piano yang tidaklah terlalu dia gemari.

Kenyataan Menarik

Tidak di ketahui siapa bapak sesungguhnya Shizuka. Karna tiap-tiap episode bahkan juga di komik diperlihatkan pria berlainan yang dikatakan sebagai Bapak. Dalam narasi nyaris tidak tampak hubungan Shizuka yang banyak ke ayahnya dibanding ibunya. Peluang Shizuka hidup dalam keluarga yang bermasalah. Di mana sang ibu kawin cerai. Peluang beda, yang menggambar tidak berkelanjutan pada jenis bapak Shizuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Merawat Boneka Yang Harus Di baca Kolektor Boneka

Hal yang Perlu Di Ketahui Sebelum Wisuda