Beberapa Jenis Boneka Teddy Bear Wisuda Dari yang Jumbo sampai yang Mini

Semakin kualitasnya bagus, jadi semakin buat kita nyaman. Waktu itu, Pamanku berikan hadiah sekali lagi th. satu boneka Teddy Bear Jumbo Besar Pita Pink Fanta ukuran 120 cm, di saat itu untuk pertama kalinya saya merasa demikian nyaman & mujur sekali memiliki satu boneka.
Saat saya ajukan pertanyaan dimana Paman Boneka Wisuda Doraemon Jogja beli boneka itu? Paman katakan, beliau membelinya di toko online bernama istanakadoboneka. com. Disana jual bermacam product boneka, tetapi andalannya yakni boneka teddy bear yang bermutu standar SNI, jadi demikian aman dan nyaman waktu dipegang. Itu alasan mengapa boneka pemberian Paman sekian enak saat dipeluk.

Di sana anda bisa beli lewat cara retail- unit, maupun grosir dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Demikian cocok untuk hadiah untuk pacar, sahabat, rekanan, atau bahkan saudara kita.
Terutama bila kita beli di sana, dapat gratis kertas hadiah dan service pembungkusan, jika anda menginginkan ada kartu pengucapan, anda tinggal minta saja sama mereka. GRATIS!
Harga di toko online ini lebih lebih murah di banding sebagian toko beda, jadi apabila anda menginginkan belajar jualan boneka, mending anda belanja di sini saja. Dijamin murah, bermutu, aman dan dapat disadari!
Bahkan apabila pengiriman boneka tidak hingga tempat maksud, uang anda akan kembali 100%, utuh tidak ada potongan apapun. Apabila boneka yang sudah dibeli cacat atau salah kirim, mereka juga bersedia loh, nanggung biaya cost kirimnya.
Bila anda inginkan beli, saya kasih sedikit informasi tentang boneka apa sajakah yang berada di istanakadoboneka. com ya…

Jenis jenis Boneka Teddy Bear

1) Boneka Teddy Bear Mini

boneka-teddy-bear-mini-kecil
Boneka Teddy Bear Mini
2) Boneka Teddy Bear Sedang

boneka-teddy-bear-ukuran-sedang
Boneka Teddy Bear Sedang
3) Boneka Teddy Bear Besar

boneka-teddy-bear-ukuran-besar
Boneka Teddy Bear Besar
4) Boneka Teddy Bear Jumbo

boneka-teddy-bear-jumbo
Boneka Teddy Bear Jumbo
5) Boneka Teddy Bear Jumbo Besar

boneka teddy bear ukuran jumbo besar
Boneka Teddy Bear Jumbo Besar
6) Boneka Teddy Bear Jumbo Super Jumbo

boneka-teddy-bear-ukuran-jumbo-super-besar
Boneka Teddy Bear Jumbo Super Jumbo
Nah, itu dia guys cerita saya tentang toko online istanakadoboneka. com, semoga pengalamanku mungkin saja saja referensi buat beli boneka bermutu tinggi dengan harga yang terjangkau.
Jadi sekarang ini anda memahami. anda tahu kan, toko online terbaik dalam beli boneka untuk sebagian orang tercinta? Kita memang harus menyayangi mereka guys, karena tidak ada mereka pasti kita tidaklah apa-apa…
Sudah dulu ya ceritanya, semoga hari kalian lebih berwarna. Terima kasih sudah berkunjung serta bertandang di situs (blog) boneka kartun ini. mudah-mudahan berguna yah…!

Harga Boneka Teddy Bear Karya Margarete Steiff Termahal di Jagad Raya
Berikut daftar harga boneka termahal didunia

Hay guys, kalian tau tidak sich??

Di dunia ini, ada loh boneka beruang yang harga nya sangat-sangat-sangat mahal. Fikirkan saja, satu boneka teddy bisa buat beli mobil menawan yang harga nya sebagian ratus juta bahkan hingga milyaran rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta Menarik Tentang Boneka Kartun Nobita

Panduan Merawat Boneka Yang Harus Di baca Kolektor Boneka

Hal yang Perlu Di Ketahui Sebelum Wisuda